Minggu, 25 September 2016

Owner pakai apa? (2)

ALOHAAAAAA!!!

Setelah berhenti sejenak buat update dan jualan, akhirnya aku kembali. WK

Btw, sebelum aku kasih info-info mengenai produk JAFRA, aku mau pamer dulu dong ya soal produk JAFRA yang baru aku beli buat aku sendiri. WK

But, first...

Lemme show you something ^^


TARRAAAAA!!!



Itu bukan pamer gelang kok, bukan...
Jadi itu hasil make over aku sendiri dengan gunain kosmetik dari JAFRA (ga semua JAFRA sih)
Ok, aku bakal ulas apa aja yang aku pake...
Check it out, guys :*

  • First, aku pake softlens warna hijau nya X2.
  • Second, aku pake  CC Creme Complexion Corrector SPF 15 nya JAFRA yang medium. Krim nya ini bisa buat wajah jadi terlihat sempurna dengan menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori loh, guys. Apalagi, pake SPF 15 yang bisa sekaligus lindungin wajah dari matahari. Tahan lama dan bebas minyak. Untuk ukuran 30 ml dengan harga yang sesuai, ya worth it lah ya...


CC Creme Complexion Corrector SPF 15


  • Third, aku pake Skin Balancing Pressed Powder nya JAFRA yang medium. Jadi bedak ini punya micro-fine pressed yang jadikan kulit wajah jadi tampak lebih bercahaya, bantu buat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan yang udah mulai keliatan diumur yang udah seharusnya berkerut dikarenakan banyak pikiran, haha. Bedak ini juga punya vitamin C dan E yang bisa bantu lawan efek radikal bebas. Dengan ukuran 8,3 gr dan harga yang segitu, ya sekali lagi... worth it lah ya :p
Skin Balancing Pressed Powder
  • Fourth, aku pake Eyeliner by NYX. Bingung sih jelasin nya, tapi aku juga suka produk-produk NYX. Ya intinya begitulah (gajelas, haha)
  • Fifth, aku pake Volume Building Mascara by JAFRA. Mascara nya ini menurutku jauh lebih ok daripada babydoll mascaranya *yx (atau karena yang *yx ku mau habis jadi yang ini jauh lebih ok keliatannya, tapi gatau juga deh. WK). But, yang penting mascaranya ini punya protein gandum yang bisa melentikkan dan menutrisi bulu mata. Ada provitamin B5 nya juga yang bisa melembabkan bulu mata. Tidak mudah mengelupas dan anti coreng (ini terbukti pas mau bersihin semua make up, rada susah di bagian mata. WK). Ukurannya 8 gr dan buat harga, diatas harga eyeliner NYX tadi tapi dibawah bedak dan cc creme tadi. WK.


Volume Building Mascara


  • Last, aku pake Always Color Stay On Lipstick nya JAFRA yang Pinkberry. Awalnya pengen beli yang Chailatte, tapi gatau kenapa tergoda dengan warna Pinkberry nya. WK. Jadi, lipstick ini di bilang matte juga rada glossy, bingung kan? WK. But, pake lipstick ini jadi keliatan berkilau gitu loh, mungkin karena warna Pinkberry itu tadi. Apasih (?) haha. Ok, balik bahas ya, haha. Lipstick ini punya vitamin E yang bisa buat bibir jadi lembab dan Carnauba Wax yang melindungi dan menghidrasi bibir jadi lebih lembut. Ukuran nya sih cuma 1,8 gr tapi aku syukakkkk sama warna cas, warna lipstick dan rasa pas dipake di bibir. Beneran worth it kalo yang ini. WK.

Always Color Stay On Lipstick

Simple banget ya make over nya? WK.

Ya, nama nya juga cuma buat dipake sehari-hari ^^
Semoga bermanfaat :p

Check new catalogue for August by JAFRA!

Katalog JAFRA bulan Agustus

Berniat punya? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?
Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar