Jumat, 30 September 2016

Full Protection Lipstick SPF 15 by JAFRA

Buat lipstick yang satu ini aku mah punya,
Soal nya dapet dari starter kit JAFRA sih. WK

Kesan aku make ini, secara pribadi sih aku kurang suka soalnya glossy ya ga matte gitu...
But, buat yang bibir nya pecah-pecah dan tiap kali abis pake lipstick malah warna bibir yang asli berubah jadi gelap, mending pake ini karena mengandung pelembab yang bisa buat bibir sehat dan terlindungi. Selain itu mengandung SPF 15 yang bia melindungi bibir dari sinar UV (Ultra Violet).

Tersedia dalam warna:


  • Think Pink
  • Pretty in Pink
  • Pink Pout
  • Mocha Mouse
  • Almost Nude (Owner punya yang ini)
  • Violet Flame
  • Vivid Red (**)
  • Mandarin (***)
Full Protection Lipstick SPF 15
Full Protection Lipstick SPF 15 (Almost Nude)

Berniat punya? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?


Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar