Jumat, 29 April 2016

Gimana sih cara Join Jafra?

Belakangan ini banyak banget yang chat aku tanya,


Gimana sih Jul caranya Join JAFRA?

GAMPANG!

Kamu cuma perlu isi data berikut:
Nama:
Tanggal Lahir:
No. Hp:
No. Telp:
Email:
Status:
Jumlah Anak:
Pekerjaan:
No, KTP:
No. NPWP (Kalo ada):
Alamat KTP:
Alamat Pengiriman:
Kode Pos:
Nama Pada Rekening:
Bank:
Cabang:
Kota:

Terus Transfer Rp.299.000,- ke Jafra Pusat
(Aku bakal kasih rekening nya kalo udah fix bakal Join yaa :p)

Setelah transfer,
Kirim Bukti Transfer, Foto KTP dan Foto ATM (yang ada angka-angkanya) ke  aku.

Setelah itu aku yang urus,
Kamu tinggal tunggu No. ID kamu keluar
Dan tunggu StaterKit nya sampe ke rumah kamu!



Yuk buruan!
Chat aku ya,
BBM: D2D412E1
Line: @GLE0596B (Pakai @ ya)
WA/SMS: 082242625080

Tidak ada komentar:

Posting Komentar