Senin, 26 September 2016

Volume Building Mascara by JAFRA

Kalo buat yang satu ini sih aku jamin T.O.P, soalnya aku pake sendiri. WK,
Boleh cek di sini ^^
But, tetap aku ulas kok :p
Check this out, guys! ^^

Membuat bulu mata lebih panjang, tebal, lebih lentik. Membuatnya lebih keriting & lentik, diperkaya dengan protein gandum, moisturizes with Provitamin B5. Flake-proof, smudge-proof, all-day color intensity dengan kandungan: - Triticum Vulgare (Wheat) Germ Protein - Panthenol (Provitamin B5) - Oenothera Biennis (Evening Primrose) - Oil - Ricinus Communis (Castor) Seed Oil (and) Glycerin Soya (Soybean) Germ Extract (and) Zea Mays (Corn) Starch (and) Silica - Nylon-12

Kandungan bahan2 alami hanya ada di maskara punya JAFRA Maskara mana yg punya protein gandum, kedelai, provitamin B5, dll seperti di atas??


Keunggulan JAFRA Mascara:
☑ Memperkuat bulu mata! Tidak seperti maskara murahan diluaran yg membuat bulu mata rontok 
☑ Melembutkan bulu mata! Tidak seperti maskara lain yg pd saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar 
☑ Memanjangkan & melentikkan bulu mata! Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang 
☑ Anti alergi & iritasi 
☑ Aman bagi pengguna contact lens 
☑ Tidak mudah mengelupas 
☑ Anti-coreng 
☑ Waterproof



Volume Building Mascara


Berniat punya? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?
Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar