Minggu, 25 September 2016

Royal Jelly Luxury Lipstick by JAFRA


Gimana kalo sore ini aku mulai ulas satu persatu produk JAFRA?

Aku mulai dari Royal Jelly Luxury Lipstick nya dulu ya, guys...

Secara pribadi sih aku kurang suka dengan lipstick ini, soalnya terlalu glossy...

Aku lebih suka yang setengah glossy dan matte... (gimana coba ini, haha)
But, bagi yang punya masalah kulit bibir suka menghitam setelah pake lipstick dan masalah bibir kering, pake lipstick royal jelly ini membantu banget loh, guys...
Karena Royal Jelly nya membantu merangsang pembaharuan, memberikan energi dan memperpanjang usia sel-sel kulit bibir. Dan vitamin E nya membuat bibir terasa lebih lembut.

Tersedia dalam warna:

  • Rose Nouveau (Owner punya yang ini)
  • Coral Chic
  • Parisian Pink
  • Luxe Apricot
  • Regal Red



Royal Jelly Luxury Lipstick (Rose Nouveau)

Royal Jelly Luxury Lipstick


Btw, aku pribadi punya yang Rose Nouveau, hadiah dari acara JLP (Jafra Leadership Program). WK.


Aku nemuin nih review Royal Jelly Luxury Lipstick nya JAFRA dalam bentuk video.

HAPPY WATCHING!!!


Berniat punya? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?
Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar