Jumat, 30 September 2016

Mud Mask by JAFRA

Malam ini aku bakal ulas mengenai Mud Mask yang jadi Best Seller nya JAFRA, guys WK.
Btw, aku juga pake ini loh buat perawatan mingguan nya aku :p

Yuk, liat kelebihan Mud Mask nya JAFRA:


  • Mengurangi minyak berlebih di kulit wajah
  • Membebaskan pori2 yang tersumbat
  • Mengangkat kotoran
  • Men-detox wajah
  • Bisa digunakan untuk badan
  • Ektrak Mud dan tanaman Ayurvedic yang bisa melembabkan
  • Membuat kulit glowing
  • Vitamin E mampu mengembalikan kekenyalan kulit
  • Menyamarkan noda jerawat
  • Mempercepat kematangan jerawat
  • Mengurangi proses terbakarnya matahari (Cocok buat yang suka travelling)
  • Recomended banget karena aku sendiri juga pake 😂
  • Favorit banget karena mama dan kakak perempuanku yang ke 3 aja rebutan mau punya sendiri 😂
Check Review: Disini

Mud Mask


Berniat punya? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?
Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar