Jumat, 07 Oktober 2016

Pertanyaan yang sering muncul...

Kak, kok JAFRA mahal banget ya?
Wah, yang biasa nya bilang mahal paling punya 3 alasan ini:

  • Belom cobain produk nya JAFRA
  • Belom liat kemasan aslinya JAFRA
  • Belom mampu beli produk JAFRA. WK
Harganya udah sesuai Katalog kok ga ada yang dilebihkan ;)
Dan buat alasan nya yang ketiga bisa kita diskusikan kok gimana enak nya ;)

Ukuran produk nya gimana, kak?
Ukuran nya GUEDEEEKK, soalnya aku pake Mud Mask nya aja dari Oktober 2015 dan baru abis Juni 2016 kemaren. WK

Terus ongkir gimana, kak?
Gampang sama aku mah, aku kasih FREE ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA

Pembayaran via apa kak?
Aku kasih banyak pilhan nih:
  • Transfer via BCA
  • Transfer via BRI
  • Untuk dibawah 180k, bisa via Pulsa
  • COD

Bisa COD kak?
Bisa BANGET!!! 
Khusus Yogyakarta dan Lubuklinggau ;)
Buat COD di Yogyakarta bisa ke kostku atau janjian dimana yang kamu suka ;)
Buat COD di Lubuklinggau langsung kerumah aja ya ;)

Kost: Jalan Teratai No.24, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta 
Rumah: Jalan Gentayu No.14 RT.02, Keputraan, Lubuklinggau Barat 2, Lubuklinggau

Pengiriman nya pake apa kak?

Aku biasanya kirim via kantor POS INDONESIA, selain dekat juga dari kostku, biaya ongkos kirim nya ga terlalu tinggi, dan nyampe ketempat tujuan nya sama aja kok waktunya, tentu barang nya juga aman terkendali, sehat walafiat sampe tujuan. WK
Atau, ada yang mau khusus pake via pengiriman yang lain boleh, biayanya tambah 5k aja ya, guys ;)



Berniat punya salah satu produk JAFRA? atau sekedar tanya-tanya? Konsultasi? Become a member?
Nyari aku kemana? Gampang!
Bisa kasih komentar di postingan aku ini
Bisa BBM ke D2D412E1
Bisa Line ke @jesestuff
Bisa WA atau SMS ke 082242625080 (Ga terima telpon ga jelas selain tanya mengenai JAFRA ya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar